by

Seribu Bukit Cup: ‘Real Madrid’ Gayo Taklukan ‘Chelsea’ Aceh

futsalBanda Aceh | Lintas Gayo – Klub CISC Aceh terpaksa harus angkat kaki dan mengakui ketangguhan klub tuan rumah Seribu Bukit FC pada pertandingan 4 besar Turnamen Futsal Seribu Bukit Cup Jum’at (01/03/2013) siang di lapangan Zidane, Darussalam.

Pertandingan antara Cisc Aceh yang mengenakan kostum klub sepak bola Chelsea dengan Seribu Bukit yang mengenakan kostum Real Madrid tersebut menjadi perhatian banyak pengunjung yang datang dalam laga tersebut.

Layaknya pertandingan bergengsi, para penonton menganggap pertandingan tersebut adalah pertandingan antara Chelsea Banda Aceh melawan Real Madrid asal Gayo.

Prediksi para penonton tentang pertandingan tersebut akan berjalan sengit dan imbang ternyata benar, pertandingan yang berlangsung dengan waktu 2 x 15 menit tersebut dihujani serangan masing-masing pemain dari kedua klub hingga berakhirnya permainan dengan skor seri 2-2 dan terpaksa harus dilanjutkan dengan adu pinalti.

Teriakan para pendukung dari masing-masing klub membuat pertandingan semakin panas, hingga akhirnya Chelsea Aceh harus bersedia angkat kaki dari lapangan hijau setelah kiper Madrid Gayo berhasil menahan tendangan pemain Chelsea Aceh dengan skor akhir 5-4.

Selanjutnya, pertandingan kedua antara Siwah Tangke asal Takengon melawan klub asal Bener Meriah Sana Kenake FC juga tak kalah seru, namun sang Adik dari Bener Meriah Sana Kenake FC harus menerima kekalahan setelah dibantai oleh Abang kandungnya dari Takengon yakni Siwah Tangke dengan skor 4-2.(Supri Ariu/red.04)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.