by

Bupati Bener Meriah Minta TP-PKK dan Dharma Wanita Tingkatkan Kinerja

 PKK BM

Redelong | Lintas Gayo – Sebagai salah satu organisasi perempuan terbesar di Indonesia, PKK dan Dharma wanita memiliki peran yang sangat penting dan strategis dalam pembangunan, kata Bupati Bener Meriah, Ruslan Abdul Gani, Kamis (14/3/2013) di Aula Setdakab setempat, pada pelantikan ketua TP-PKK dan Ketua Dharmawanita Persatuan, dinas, badan, kantor dan kecamatan kabupaten Bener Meriah.

Untuk itu, Ruslan menegaskan. pengurus TP-PKK dan Dharma wanita Persatuan Kabupaten Bener Meriah dapat semakin mempertajam kinerja organisasi dan terus mengembangkan budaya kerjasama yang positif dan produktif, dalam rangka optimalisasi pemberdayaan perempuan guna terwujudnya keluarga-keluarga yang berkualitas di kalangan anggota maupun masyarakat Kabupaten Bener Meriah

“PKK¬† dan Dharma wanita¬†sebagai organisasi yang menjadi mitra pemerintah¬†diharapkan¬†senantiasa berupaya¬†dalam rangka¬†mewujudkan¬†cita-cita organisasi, yaitu terbinanya¬†keluarga yang beriman dan bertaqwa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera, maju mandiri, kesetaraan dan keadilan gender, serta kesadaran hukum dan lingkungan”, lanjut Ruslan.

Untuk itu, Ruslan berharap TP-PKK dan Dharma wanita diharapkan dapat terus meningkatkan kinerja pengurus dan anggotanya dalam melaksanakan tujuan mulia organisasi.

“Untuk itu tentunya¬†sangat diperlukan pembinaan yang dilakukan¬†secara berkesinambunganguna¬†meningkatkan¬†kapasitas dan kapabilitas pengurus dalam menjalankan program dan kegiatan¬†PKK¬†dan Dharma wanita ke depan”, harapnya. (SP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.