by

DKC Aceh Tengah Diserahterimakan

Sabirin memberikan arahan pada Sertijab DKC Aceh Tengah.(Lintas Gayo | LG-008)
Sabirin memberikan arahan pada Sertijab DKC Aceh Tengah.(Lintas Gayo | LG-008)

Takengon | Lintas Gayo Р Andalan cabang gerakan Pramuka Aceh Tengah Sabirin RB beri apresiasi kepada kepengurusan dewan kerja priode 2011-2012 yang telah menjalankan roda organisasi secara baik dengan mengadakan sederet kegiatan selama kepemimpinannya.

‚ÄúDengan ada kegiatan yang diadakan pihak DKC selama ini juga turut menunjukan eksistensi Kwarcab Aceh Tengah,‚ÄĚ ujar Sabirin pada sertijab Ketua DKC Aceh Tengah, Sabtu (16/3/2013).

Kedepan diharapkan Sabirin program kerja yang telah dijalankan selama kepengurusan 2011-2012 dapat terus dijalankan dan ditambah dengan program baru yang dapat mewarnai Kwarcab Aceh Tengah.

Diakhir arahannya Kwarcab Aceh Tengah mengajak kepengurusan DKC baru untuk lebih baik lagi menyempurnakan segala program kerja.

Sebelumnya Satiran Riyan dipercayakan menjadi penjabat sementara ketua Dkc Aceh Tengah sejak mei 2011 hingga dilaksanakan Musppanitra, mengingat Kepengurusan DKC priode 2008-2012 tidak aktif sejak 2010.

Satiran meminta maaf bila ada ketidaksesuaian dalam memimpin DKC Aceh Tengah selama setahun lebih itu. “Saya berharap kepengurusan baru dapat menjalankan program yang telah ada dan menciptakan program baru untuk memajukan dan memotivasi Pramuka Aceh Tengah, terlebih lagi Gerakan Pramuka telah memiliki UU gerakan Pramuka No 12 Tahun 2010, harus bisa menjadi lebih baik dari yang sebelumnya” tutup Riyan. (LG-008/red.04)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.