by

Atlit Bulu Tangkis Aceh Tengah akan Berlaga di Kapolda Cup-I

PBSITakengon | Lintas Gayo – Atlit  olahraga Bulu Tangkis yang merupakan binaan Pengurus Cabang Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Aceh Tengah akan mengikuti kejuaraan Bulu Tangkis Kapolda Cup-I dalam rangka HUT Bhayangkara ke-67, 10-14 Juni 2013 di Gedung Olahraga Koni Banda Aceh, kata ketua PBSI Aceh Tengah, Mahdi atau biasa disapa Badi, Jum’at (31/05/2013) di Takengon.

Keikutsertaan altit PBSI Aceh Tengah adalah untuk memperkuat tim Polres Aceh Tengah. “Kita akan mengirim 16 atlit yang akan bertanding di turnamen tersebut, mereka akan membela tim Polres Aceh Tengah”, terang Badi.

Dilanjutkan, pertandingan tersebut terdiri dari beberapa kategori pertandingan, mulai dari remaja, taruna, dewasa dan kategori veteran. “Untuk kategori remaja kita turunkan 2 orang yang bermain tunggal putra, sedangkan untuk kategori lainnya kita turunkan dinomor ganda putra dan putri”, ungkap Badi.

Badi menambahkan, atlit-atlit yang dikirim ke kejuaraan tersebut sebelumnya telah dilakukan penyeleksian oleh PBSI Aceh Tengah. “Semoga saja atlit yang kita kirim dapat bermain dengan baik dalam pertandingan tersebut”, ujarnya.

Ditanya terkait target, keikutsertaan atlit-atlit Bulu Tangkis dalam kejuaraan itu, Badi menegaskan pihaknya tidak memasang target berlebihan. “Yang penting bermain baik saja, kita tidak memasang target juara, namun jika atlit kita bermain baik tidak mustahil juara dapat direbut, kita punya harapan di nomor tunggal putra remaja dan veteran”, demikian kata Badi.

(LG025)

 

Comments

comments