by

Wartawan Juga Bantu Korban

DSC_0112
Tarmilin Usman, MSi, Ketua PWI Aceh

Takengen|Lintas Gayo-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh, pagi ini (14/7), menyalurkan bantuan bagi korban gempa di beberapa Kecamatan di Kabupaten Aceh. Bantuan langsung diantar oleh Tarmilin Usman, Ketua PWI Aceh didampingi wakil ketua HT Anwar dan beberapa ketua bidang.

Bantuan untuk korban gempa tersebut, merupakan sumbangan dari kalangan wartawan-wartawan dan masyarakat yang menyerahkan bantuan kepada PWI Aceh untuk disalurkan. Bantuan terkumpul, berupa beras, mie instan serta kebutuhan lainnya.

Dalam penyaluran bantuan itu, PWI Aceh dibantu oleh pengurus dan anggota Balai PWI Aceh Tengah menuju lokasi pendistribusian. “Kami PWI juga merasa berduka atas peristiwa ini, namun masyarakat kita harus bangkit,” sebut Tarmilin, sembari mengatakan bahwa bantuan tersebut tidaklah seberapa, dibanding penderitaan penderitaan saudara-saudaran kita yang menjadi korban.

Sejauh ini, memang masih ada beberapa jasad anggota keluarga yang belum ditemukan, semoga keluarga tetap tabah dan berdoa kepada ALLAH, harap Tarmilin. (Jurnalisa/LG12)

Comments

comments