by

Futsal Open Championship PWI Bener Meriah Sukses!

Redelong | Lintasgayo.com – Partai final Futsal Open Championship berlangsung seru. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bener Meriah ini mempertemukan Merapi FC (Polres Bener Meriah) dengan PORBA (Bale Redelong) di laga final. Senin (21/03/2022)

Disaksikan langsung oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, Tim Merapi FC berhasil mengungguli PORBA dengan skor tipis 3-2.

Ketua PWI Bener Meriah Mashuri saat menutup kegiatan tersebut mengatakan pihaknya mengucapkan terimakasih semua pihak yang mendukung digelarnya Futsal Open Championship I U 30.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ini. Khususnya, Pemkab Bener Meriah, Polres Bener Meriah dan sponsor, ” Katanya

Pemerintah Kabupaten Bener Meriah yang diwakili oleh PLH Sekretaris Daerah, Armansyah mengatakan mendukung setiap giat yang positif oleh organisasi-organisasi kemasyarakatan di Bener Meriah.

“Pemerintah kabupaten Bener Meriah pada prinsipnya mendukung setiap giat yang positif. Semoga kegiatan seperti ini terus di adakan, ” tutupnya

Pertandingan yang berlangsung selama 3 hari tersebut di ikuti oleh 36 club asal Aceh Tengah dan Bener Meriah.

Ilegal FC menjadi satu-satunya Club asal kabupaten Aceh Tengah yang berhasil melaju ke final, meski harus puas di posisi juara ke IV.

Juara III berhasil diamankan oleh Teratai FC (Batalyon B Pelopor Sat brimob Polda Aceh), Juara ke II PORBA (Bale Redelong), dan juara I Merapi FC (Polres Bener Meriah).

 

(Mhd)

 

Comments

comments