Waspada, Penipuan Penerimaan CPNS 2013

Belang Kejeren | Lintas Gayo – Menpan (Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi), Azwar Abubakar, menghimbau Pelamar CPNS Hati-hati dengan penipuan penerimaan CPNS, baik dari pelamar umum maupun tenaga honorer K-II, yang mengatasnamakan pejabat Kementerian PANRB dengan meminta imbalan.

“Menpan juga membuka layanan pengaduan melalui situs: http://siduta.menpan.go.id dengan email: pengaduan.cpns@menpan.go.id” seperti yang dilansir dari situs resmi menpan, pada Jum’at (6/9/2013).

Hal senada juga dimuat dalam website Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia di Kemenkumham.go.id. ā€œWASPADA !!! Atas upaya penipuan yang dilakukan pihak-pihak yang mengatasnamakan Kemenkumham terkait Penerimaan CPNS 2013.ā€

Tak jauh berbeda dengan Kemenkumham, website resmi Kementerian Kesehatan di depkes.go.idĀ  juga mencamtumkan informasi.

ā€Hati-Hati Penipuan Mengenai Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2013 Melalui Website regdepkes.webs.com dan lowongancpns.webs.com.ā€

Berbeda dengan dua website yang menampilkan informasi untuk pencegahan praktik penipuan terkait penerimaan CPNS 2013, website Kementerian Koordinator Bidang Politik Hukum & Keamanan di polkam.go.id lebih jelas menerangkan tentang penerimaan CPNS 2013.

ā€œKemenko Polhukam akan membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2013. Pengumuman dan Syarat-syarat penerimaan akan diumumkan tanggal 28 eptember 2013 di polkam.go.id.ā€ (KP/MP/LG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.