by

Chici Harapkan Dukungan Member Love Gayo

Medan | Lintas Gayo : Seorang dari dua gadis kembar yang dilahirkan di Takengon 24 tahun silam, Citra Mardiati, yang biasa dipanggil Chici kini sedang berebut suara terbanyak sebagai posisi terbaik di ajang Kartini Muda yang digelar di situs www.welovehonda.com sejak beberapa waktu lalu. Dan dia butuh dukungan suara untuk memenangkan ajang tersebut seperti yang dituliskan Chici dalam balasan pesan yang dikirimkan Lintas Gayo melalui Facebook, Senin (18/4).

Menurut mahasiswi semester akhir di Fakultas Psikologi, Universitas Medan Area ini, Pemilihan Kartini Muda Indonesia yang diikutinya tersebut merupakan apresiasi Honda untuk memperingati Hari Kartini.

Banner

“Sistem pemilihannya lewat voting via Facebok. Para pesertanya diwajibkan menuliskan sebuah cerita tentang apa yang telah atau akan mereka lakukan untuk orang-orang di sekitarnya,” kata Chici.

Ceritanya boleh tentang diri sendiri atau orang yang menginspirasi penulisnya, jelasnya lebih lanjut.  “Untuk cerita yang saya buat ini tentang rencana saya bersama kembaran saya yang bernama Mitra Hayati untuk membuka taman baca itu,” katanya lagi seraya menggungkapkan kembarannya adalah mahasiswi semester akhir jurusan Pendidikan Matematika di Universitas Negeri Medan Sumatera Utara.

Dipaparkan Chici, pemenang lomba akan mendapatkan beberapa hadiah. Dirinya mengaku tidak tahu apa ada kegiatan lain dari pihak Honda untuk mewujudkan impian pemenangnya.

“Tapi setidaknya dicoba ikutan saja sekalian berbagi ide dengan teman-teman, mana tau ada yang punya ide yang sama, jadi bisa mewujudkannya impian itu bersama-sama nantinya,” kata Chici yang tulisannya berjudul Virus Membaca sebagai syarat peserta di ajang tersebut dapat dibaca dengan mengklik link http://www.welovehonda.com/kartinimuda/entry,detail,710 ini.

Selanjutnya Chici berharap agar pembaca Lintas Gayo dan member Pages I Love Gayo http://www.facebook.com/GAYOKU yang beranggotakan hampir mencapai 8500 orang berkenan mendukungnya dengan mengklik Votes di sisi kanan atas link tersebut.

“Bila berkenan, rekan-rekan mohon beri dukungan kepada saya,” harap gadis yang punya hobi membaca, menulis dan fotografi ini diakhir pesannya. (Windjanur)

Comments

comments