by

Situasi Politik Bener Meriah Memanas, Massa Pro Ruslan Akan Berdemo

Aksi Demo Petani Kopi Bener Meriah Senin, 26/8 (Foto : wyra)
Ilustrasi

Redelong | Lintas Gayo – Bermaksud mengkritisi kondisi politik di bener meriah, massa pro Ruslan Abdul Gani, Bupati Bener Meriah akan menggelar demo di kantor Bupati dan kantor DPRK Bener Meriah, Rabu (13/11/2013).

‚ÄúSelain menyangkut stabilitas politik, kami juga akan mempertanyakan kejelasan honorer K2, permasalahan KIP, upaya apa yang sudah dilakukan pemerintah untuk menyelesaikan sejumlah masalah tersebut,‚ÄĚ ujar Ardiata AS, Sekjend Persatuan Rakyat Bener Meriah (PRBM) saat dihubungi wartawan Lintas Gayo, Selasa (112/11/2013).

Ardiata juga menjelaskan, mulai memanasnya suhu politik di Bener Meriah mestilah direspon masyarakat dengan segera, agar  rakyat tidak mengalami kepanikan dan ketidakjelasan informasi.

‚ÄúInformasi yang diterima masyarakat ini mengkhawatirkan, ditambah ulah oknum yang membuat politik semakin memanas,‚ÄĚ ujar Ardiata, ¬†sembari menyebutkan nama salah satu orang yang dimaksud adalah Aramiko Aritonang.

Ditambahkannya,  Aramiko  tidak dapat menyelesaikan masalah dan dianggap hanya memprovokasi masyarakat Bener Meriah.

Ardiata juga menegaskan komitmen PRBM serta sejumlah organisasi kemahasiswaan, pemuda dan LSM di Bener Meriah untuk mendukung pasangan Bupati dan Wakil Bupati Ruslan Abdul Gani dan Rusli M Saleh untuk bekerja membangun negeri Gajah Putih tersebut.

‚ÄúPara sesepuh atau orang tua kami juga akan membentuk wadah peduli Bener Meriah, agar dapat bekerjasama dengan masyarakat berkoordinasi dengan pemerintah mengenai beragam masalah yang patut untuk dibahas,‚ÄĚ paparnya. (Tenemata)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

3,627 comments

  1. pak RAG enti mundur, ike mundur ama berarti betul hana si kne lewen politik ni ama a, ini kesempatan ni ama mu buktinen ike ama benar, mundur nume solusi ken rakyat tapi pembuktien yang di butuhkan.

News