by

Tim Futsal PWI Aceh Tengah-Bener Meriah Menabrak Dumb Truck

Mobil Anggota PWI Tertabrak Dumb truck (Foto:Tn)
Mobil Anggota PWI menabrak Dumb truck (Foto:Tn)

Redelong | Lintas Gayo – Mobil jenis Jeep Escudo yang ditumpangi tim futsal PWI Aceh Tengah-Bener Meriah mengalami tabrakan saat melintasi jalan Takengon Bireuen, Simpang Bergendal, Kecamatan Wih Pesam, Bener Meriah, Minggu, (8/12/2013) siang.

Jeep Escudo warna hijau tua tersebut, menabrak dumb truck yang mengangkut pasir.

Bustamir, seorang penumpang mobil tersebut mengatakan, tabrakan bermula dari sebuah mobil jenis avanza hitam yang tiba-tiba berbelok kekanan, menuju arah Kampung Bergendal.

Karena berbelok mendadak, mobil dumb truck yang tidak jauh dibelakangnya sontak dihentikan oleh sang supir, hingga akhirnya  Jeep Escudo tidak dapat menghindari tabrakan.

Akibat itu, mobil Jeep Escudo milik Mahyadi, seorang jurnalis media cetak di Aceh tersebut mengalami kerusakan dibagian depan.

Pengakuan Bustamir, kendaraan roda empat dengan plat BK 1200 PU itu, dikemudikan oleh Mahyadi, dengan membawa lima orang penumpang. Kesemua penumpang selamat, tanpa ada sedikitpun mengalami luka.

Supir Avanza dan dumb truk sepakat bertanggung jawab dengan kerusakan mobil Jeep Escudo tersebut, dan tidak memperpanjang masalah ini.

Informasi yang diperoleh, awak jurnalis yang ada dimobil Jeep tersebut sedang menuju Banda Aceh untuk mengikuti liga futsal PWI se-Aceh di Banda Aceh, yang dimulai besok, Senin (10/12/2013. (Tn)

Comments

comments

News