by

Pagi Ini Kembali Korban Gempa Demo Ke DPRK

Takengen|Lintas Gayo-  Pagi ini, Sabtu (15-02-2014) korban gempa dari beberapa kecamatan akan kembali berdemo ke DPRK Aeh Tengah. Mereka menuntut janji pemerintah, agar secepatnya menyalurkan bantuan untuk pembangunan perumahan yang rusak akibat ayakan gempa 2 Juli 2013 lalu.

                Kali ini demo di DPRK Aceh Tengah, menurut informasi yang berhasil LG himpun di lapangan, massa yang datang ke gedung dewan ini bukan hanya dari kalangan korban gempa, namun massa dari Parpol yang mendukung sikap gubernur untuk segera melantik KIP juga akan hadir bersama korban gempa.

                Belum diketahui secara pasti berapa massa yang akan membanjiri gedung DPRK. Mereka selain menuntut agar persoalan gempa cepat ditanggapi pemerintah, khususnya untuk pembangunan rumah. Karena selama ini masih banyak korban yang mendiami tenda-tenda darurat. Mereka juga menuntut agar demi suksesnya pemilu bupati untuk segera melantik KIP.

                Selain itu juga akan diusung isu pemberian kompensasi akibat ekses PLTA Pesangan yang membuat tanaman masyarakat di seputar Danau Lut Tawar tidak dapat dipanen saat naik Lemo lalu. Demikian informasi yang berhasil di himpun tim LG di lapangan. ( Tim LG)

Comments

comments

News