by

Demi Daerah Bahu Copot

tragis dialami Mustaqim, atlet tinju Aceh Tengah
tragis dialami Mustaqim, atlet tinju Aceh Tengah

IDI | Lintas Gayo – Pertarungan berat dipersembahkan atlet untuk mengharumkan nama daerahnya. Tidak terkecuali atlet Aceh Tengah, khususnya dalam cabang “berat”. Namun tragis dialami Mustaqim, atlet tinju Aceh Tengah, ketika tangannya dijepit dan diangkat atlet lawan, akhirnya engsel bahunya copot.
Dalam pertandingan tinju kelas Bantam, Minggu (15/6/2014) malam, Mustaqim yang pada ronde pertama dan kedua mendominasi pertandingan, akhirnya harus lempar handuk di ronde ketiga, setelah engsel bahunya copot.
Pelatih tinju Fendi, tidak sampai hati melihat atletnya usai lengan kirinya diangkat lawan dan dijepit, sehingga engsel bahunya lepas, cepat mengantisifasi keadaan melempar handuk. Walau pada ronde pertama dan kedua membuat geger atlet tuan rumah.
Pengorbanan yang diberikan Mustaqim dalam membela daerahnya patut menjadi contoh. Walau bahunya sudah sakit, namun dia tetap memberikan perlawanan, dengan posisi tangan sebelah kiri sudah turun.
Akhirnya atlet ini diyatakan kalah TKO. “Biasa dalam perjuangan nyawa tantangannya, semuanya kami lakukan demi daerah,” sebut Didi, pengurus Cabor Tinju Aceh Tengah. (Tim PORA)

Comments

comments