by

Panjat Tebing Dan Tinju Tambah Emas

Nurjannah, tinju
Nurjannah, Atlet Tinju Putri Aceh Tengah

Idi Rayeuk| Lintas Gayo- Atlet beregu panjat tebing menambah medali emas di PORA XII Idi Aceh Timur. Demikian dengan “sang putri” tangan bersarung menambah pundi kepingan emas untuk Dataran Tinggi Gayo Aceh Tengah.

Usai meraih kemenangan atlet panjat tebing berfoto bersama dengan (Foto/ Duleh)
Usai meraih kemenangan atlet panjat tebing berfoto bersama dengan (Foto/ Duleh)

Tim panjat tebing, Salihin Putra, Irfan, Hermansyah Putra, Rabu (18/6/2014)  di lapangan utama Idi Sport Center, mengukir sejarah dari gantungan tali. Tim panjat tebing ini menambah emas, demikian dengan Nurjannah, dengan sarung tinjunya dia mampu menundukkan atlet Aceh Besar.

Panjat tebing sudah mengumpulkan dua medali emas, sementara tinju yang masuk ke final baru mengumpulkan satu medali emas. Diperkirakan tinju akan menambah medali, malam ini Rabu (18/6) akan berjuang meraih emas.

atlet tinju Aceh Tengah, Nurjannah saat meraih emas PORA XII (Foto/ Adullah)
atlet tinju Aceh Tengah, Nurjannah saat meraih emas PORA XII (Foto/ Adullah)

Hingga berita ini diturunkan Aceh Tengah sudah mengumpulkan 7 emas, 8 perak dan 10 perunggu. Keberhasilan tinju dalam menyumbangkan medali, sudah dipridiksikan, karena atlet Aceh Tengah ini sebelumnya sudah mengkaparkan atlet Banda Aceh. Difinal dia bertemu dengan atlet Aceh Besar. Namun kemampuan Nurjannah dalam tarung dengan sarung tangan itu membuat penonton berdecak kagum. Atlet Gayo ini menyumbangkan emas. (Zan.KG/ Abdullah)

Comments

comments

News