by

Bener Meriah Sudah Raih 6 Emas, 5 Perak, 16 Perunggu

Dayat KONI BenerIdi| Lintas Gayo– Hingga Selasa, (17/06/2014), kontingen Bener Meriah, sudah mengumpulkan 6 emas, 5 perak dan 16 perunggu. Ajang PORA di Aceh Timur, telah diukir negeri lembah merapi ini dengan sejumlah prestasi.
Menurut Hidayat, salah seorang pimpinan kontingen Bener Meriah, Selasa malam, 6 emas yang diraih Bener Meriah terdiri dari, dua diantaranya disumbangkan dari cabang renang, putra dan putri.
Namun Hidayat, ketua bidang organisasi KONI Bener Meriah ini, dia  lupa nama dua atlet yang sudah menyumbangkan emas dari renang ini, sementara 4 emas lainnya disumbangkan oleh; Khumaira (Taekwondo), Margo (atletik 800 meter), Purnama dari anggar dan Irwandi MN dari cabang Catur.
Memasuki hari ketiga setelah pembukaan Bener Meriah sudah menyumbangkan 6 emas, 5 perak dan 16 perunggu, jelas Dayat. Namun penjelasan Dayat ini berbeda dengan data yang ada di SIPORA (Sistem Informasi PORA Aceh Timur). Dari data di SIPORA, Bener Meriah baru mengantongi dua emas.  Berada di urutan ke dua belas, data diperoleh dari SIPORA Rabu (18/6/2014) pukul 10.00 WIB.  (LG010)

Comments

comments

News