by

Anak Dan Bapak Hilang 10 Hari Di Hutan Pamue

Takengen | Lintas Gayo- Dua warga Cibro, Kecamatan Celala, Aceh Tengah sudah 10 hari dinyatakan hilang di hutan Pamue, Kecamatan Rusip Antara. Ayah dan anak ini, memasuki hutan untuk mencari jernang.

Syaufuddin Cibro, 43, dan anaknya Dani Ariko Ananda, status eks pelajar (mahasiswa), berangkat bersama ayahnya dan rekan lainnya, untuk mencari jernang di hutan Pamue. Namun keberadaan korban tidak diketahui, masyarakat setempat melakukan aksi pencarian, bahkan mereka sudah berganti tim mencarinya.

“Benar, kami sudah memberikan bantuan logistic untuk mencari warga kita yang hilang. Dari BPBD juga akan diturunkan tim bersama pencari jernang lainnya, untuk mencari dua warga Cibro, Celala ini,” sebut Jauhari, kepala BPBD Aceh Tengah, Kamis (5/9/2014) malam, via selulernya.

Kondisi hujan tidak menyurutkan warga kampung Cibro untuk mencari rekannya, masuk hutan, naik turun gunung. Tim pencari pertama telah kembali, dan kini tim lainnya sudah masuk ke hutan, sebut Jauhari.

“Kita doakan kedua ayah dan anak ini berhasil ditemukan,” sebutnya, walau lokasi hutan tempat pencarian jernang ini medannya berat, namun karena ada petunjuk jalan, rekan yang hilang ini, yang biasa mencari jernang, tim akan kembali menyisir hutan. (LG 011)

Comments

comments