by

Bupati Bener Meriah: “Semoga Menjadi Haji Mabrur dan Mabrurah”

Redelong | Lintas Gayo – Bupati Bener Meriah dalam acara melepas Jamaah Calon Haji tahun 2014, mengungkapkan, ia sangat semangat dapat berjamaah shalat subuh bersama Jamaah, di Masjid Agung Babussalam, Kamis (25/9/2014).

Ruslan Abdul Gani juga berharap agar selalu dapat berjamaah dalam keadaan seperti ini yang jumlah jamaahnya banyak.

“Beruntung betul jamaah hari ini, Allah berikan kesempatan menjadi tamunya, bayangkan, berangkat saja sudah dimuliakan oleh manusia,” ujarnya.

Ia mendoakan semoga haji dari kita ini menjadi haji mabrur dan mabrurah.

Ruslan Abdul Gani juga mengingatkan jangan berangkat haji karena ria. ” sekarang dan setelah pulang jangan lagi bermuat maksiat, dan perbaiki akhlak,” pintanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, rombongan jamaah haji dari Bener Meriah diberangkatkan dengan 2 Bus, serta di kawal oleh polres dan dishub bener meriah, dan di iringi keluarga jamaaah.

Turut hadir dalam acara ini, Wakil Bupati Rusli M. Saleh, Sekda T. Islah, Kepada Dinas Syariat Islam Nasri Lisma, Kapolres Bener Meriah diwakili Kasatlantas Almahdi, Kajari, Ketua MPU Almujanni, Kepala Dishub, dan unsur muspida setempat.

Diberitahukan juga, Calon Jamaah Haji dari Aceh Tengah juga diberangkatkan pada har ini dengan 3 bus dengan jumlah 73jamaah.

Kemudian, dua kepala kantor kementerian Agama Aceh Tengah dan Bener Meriah juga berangkat ke Haji. (AL)

Comments

comments

News