by

Album “ANAKKU” Kandar. SA Akan Terbit

1527007_824673397570885_7023569257629066270_nTakengon | Lintas Gayo –  Penyanyi tulen bersuara khas Kandar. SA akan mengeluarkan album volume 12 “ANAKKU” di akhir November katanya kepada Lintas Gayo saat di hubungi melalui aplikasi Massengernya jum’at 14/11/14, malam.

Di sela sela kesibukannya mempersiapkan Album barunya, Kandar. SA mengatakan, dalam album baru ini akan merilis 11 lagu, ” Hampir 80 persen lagu baru semua, satu lagu lama yang diaransmen ulang” ungkapnya.

Lebih lanjut, kata laki-laki yang pernah membawakan lagu Toet dalam Festival Lagu Jazz se-Dunia di Jakarta Convention Center ini, pengeluaran album baru kali ini hampir sama dengan pengeluaran album sebelumnya, sebelumnya Kandar. SA mengeluarkan album dengan penyanyi asal batak, dan kali ini Kandar. SA mengeluarkan album barunya dengan penyanyi asal sunda, “tujuannya agar lagu Gayo bisa dinyanyikan oleh semua orang Indonesia, bukan hanya orang Gayo saja yang bisa menyanyikan lagu Gayo tersebut.  jelasnya.

Kandar. SA juga mengharapkan kepada pendengar setia lagu Gayo jangan pernah mendengar lagu yang bajakan, oleh karena itu Album “ANAKKU” yang asli akan beredar di beberapa titik di Dataran Tinggi Gayo, yaitu, Kemili sudah siap beberapa orang, Tetunyung ada beberapa, Bebesen, Kebayaken, Bies, Rusip, Lelabu, Ratawali, Lukup Sabun, Blang Mancung, Simpang Balik, Lampahen, Pondok Baru, Simpang Tiga Redelong, Blok C, Blang Jorong, Buntul Kemumu, Lukup Serbajadi, Gayo Lues, dan di kawan Aceh pesisir yaitu di khawasan Banda Aceh, Bieruen, Lhokseumawe, di Medan juga beberapa titik, Jakarta juga sudah siap diluncurkan. Paparnya.

Kandar. SA juga sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu pengeluaran album “ANAKKU” ini, mulai dari proses rekaman hingga proses pembuatan Video Clip. (Iwan Rantow)

Comments

comments