by

STIKES YPNAD Adakan Turnamen Voli Untuk Pelajar Dua Kabupaten

stikesRedelong | LintasGayo – Puluhan sekolah asal Bener Meriah dan Aceh Tengah, ikut ambil bagian dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) STIKES (Sekolah Tinggi ilmu Kesehatan) di Pante Raya, Bener Meriah.

Dalam memeriahkan HUT yang ke -10 ini, STIKES menggelar turnamen voli antar pelajara untuk dua kabupaten. Menurut Srifati Harfa, ketua STIKES Payung Negeri, pada pembukaan turnamen volli antar pelajar SMA ini, even tersebut, selain memperkenalkan kepada pelajar tentang STIKES, juga akan memunculkan bibit muda dalam olah raga volli.

Menurut Nanda, ketua panitia penyelenggara, diperkirakan ada 40 klub yang ikut ambil bagian dalam turnamen ini dan diperkirakan akan berahir 20 Maret mendatang. “ Semoga kegiatan ini sukses dan menjadi ajang olah raga yang penuh sportifitas,” sebutnya.

Kegiatan ini merupakan event tahunan dalam rangka memeriahkan HUT STIKES YPNAD. Kegiatan tersebut dimanfaatkan pelajar dari Aceh Tengah dan Bener Meriah, selain untuk mempererat silaturrahmi, juga menguji kemampuan mereka dalam olah raga volli.Iqoni Rs

Comments

comments