by

Charity Night For Marwan

Banda Aceh | LintasGayo –  Forum pendidikan mahasiswa Aceh Tengah (FOPMAT) jum’at malam melakukan kegiatan sosial ‘ charity night for Marwansyah’ ( amal untuk marwansyah) yang dimeriahkan dengan pertunjukan Didong jalu antara Sedesa vs Mapesga yang berlangsung di Garden café Rebbe Kopi jum’at (13/03/2015) malam.

Marwansyah 9 tahun putra dari pasangan Masdi (buruh bangunan) dan ibunya Rusmawati ( ibu rumah tangga) adalah penderita tumor di mata bagian kiri. Marwan yang sebelumnya menderita tumor ganas sudah Pernah menjalani Operasi di RSUDZA Banda Aceh beberapa pekan silam, Namun hingga Kini masih dalam perawatan pihak medis.

Ketua panitia, Zikri Fitra mengatakan, “kegiatan ini sudah pernah dilakukan sebelumnya tanggal 7 Maret 2015 yang di meriahkan dengan penampilan music akustik, dan hari ini kita menampilan Didong jalu, sebelumnya acara ini sudah berlangsung selama seminggu dan malam ini merupakan malam puncak,” katanya, saat dihubungi Pers.

’Tidak hanya sampai disini, nanti malam kita akan menampilkan Stand Up Comedy dengan Comic-comic yang terkenal’ ucap Rusdy ketua FOPMAT. Seluruh panitia pelaksana mengharapakan kehadiran dari kita semua di acara amal untuk marwansyah penderita tumor mata yang akan melakukan operasi selanjutnya dalam waktu dekat.

“Penggalangan dana tidak hanya dilakukan di Rebbe Kopi, FOPMAT juga melakukan penggalangan di jalanan. Selain untuk Perawatan dan Operasi Marwan, pihak panitia juga akan menggalang dana untuk membantu keperluan Marwan sehari-hari nanti Jika dana sudah terkumpul kita serahkan langsung ke pihak Keluarga,” Sambung Zikri. Iqoni RS / Saiful Ali Hamzah.

Comments

comments