by

Foto Joekutarga : Gayo Kepingan Tanah Surga

Takengen dari ketingian lebih kurang 29.000 kaki (Foto : Joetarga)
Takengen, Lut Tawar  dari ketingian lebih kurang 29.000 kaki (Foto : Joetarga)

Takengen | Lintas Gayo – Apa yang akan ada bayangkan hidup di daerah ini ? barisan gunung dikala pagi diselimuti embun bak permadani yang membentang, danau yang luas, air  dingin menusuk  tulang, tanah subur biji yang dibuang akan tumbuh dengan sempurna.

Inilah panorama alam Gayo Lut penghasil kopi arabika Gayo yang berhasil di jepret Zumara W. Kutarga yang akrab dipanggil Jujuk.  Pagi hari sekitar jam 07.15 WIB dari ketingian lebih kurang 29.000 kaki.

Banner

Berangkat dalam rangka tugas dari Bandara Iskandar Muda Belang Bintang Banda Aceh menuju Bandara Sukarno Hatta Jakarta. sekitar 07.00 WIB, menaiki Pesawat Garuda pada tanggal 25 Februari 2015.

” Susah mencari moment,  baru kali ini dapat gambar lumayan bagus,  dan itupun harus memutar balik badan untuk mendapatkanya apalagi keadaan diatas pesawat penumpang. ” ungkap Ujuk Sabtu (14/3) di Takengon.

Foto yang diunggah di media sosial tersebut banyak mendapat tanggapan fositif, beragam ucapan menyebut nama sang pencipta alam semestra.

 Salah satunya dari akun facebook atas nama Wingayo Sandri yang berkomentar “Wooow, amazing, Belangi olok, kereen, terkhir e turah Subhanallah.”

Foto yang di unggah pada tanggal 11 Maret 2015 ke media sosial Facebook tersebut sampai saat ini masih hangat dibicarakan yaitu berupa mendapat like dan komentar yang fostif. (Zan.KG)

Comments

comments