by

Sekda Galus Lantik 13 Pejabat Eselon IV

tasimustasijabat
Blangkejeren| Lintas Gayo–  Sekretaris Daerah Kabupaten Gayo Lues, Thalib,S.Sos,MM, mewakili Bupati H.Ibnu Hasim melantik 13 pejabat eselon IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues, dilantai I Sekretariat Daerah Gayo Lues, Selasa (24/3) pagi. Dan satu orang absen.

Pelantikan itu, sesuai dengan Keputusan Bupati Nomor : 821/ 12/ 2015, tentang Pengangkatan Pemindahan, dan Pemberhentian PNS dalam Jabatan Struktural dilingkungan Pemkab Gayo Lues.
Pelantikan eselon IV dihadiri Kepala BKPP Kabupaten Gayo Lues, Drs Nyamat, Kepala Inspektorat, M. Noh,S.Pd serta beberapa Kepala dinas, Badan dan Kantor di lingkungan Pemkab Gayo Lues.

Dalam arahannya, Thalib, berharap kepada pejabat bisa menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. “Karena semua jabatan yang diemban tidak hanya dipertanggung jawabkan kepada pimpinan tetapi juga dipertanggung jawabkan kepada yang Maha Kuasa,” kata Sekda.
Dikatakan, pelantikan kali ini jangan di plesetkan dengan isu miring, karena murni sesuai prosedur dan kebutuhan pada instansi masing-masing.

Berikut nama- nama pejabat eselon IV yang dilantik:
1. Darmansyah ST, sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pemeliharaan Irigasi pada Bidang Irigasi Dinas Pengairan, jabatan baru sebagai Kasi seksi Pengembangan Irigasi pada Bidang Irigasi Dinas Pengairan
2. Muhammad Rifki Gayo, S.Sos, sebelumnya menjabat sebagai Fungsional Umum pada Dinas Pengairan, jabatan baru sebagai Kasub Bagian Umum pada Sekretariat Dinas Pengairan Pengairan.
3. Zainuddin, SE, jabatan sebelumnya Kasub Umum pada Sekretariat Dinas Pengairan, jabatan baru Kasub Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Pengairan.
4. Arman Munandar ST, jabatan lama Fungsional umum pada Dinas Pengairan, jabatan baru Kasi Monitoring Evaluasi dan Pelaporan pada Bidang Program dan Pelaporan Dinas Pengairan.

5. Darussalam ST, jabatan lama Kasi Normalisasi Sungai pada Bidang Sungai Dinas Pengairan, jabatan baru Kasi Logistik ada Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah
6. Saleh K Amd, jabatan sebelumnya Kepala UPTD Balai Benih Induk Hortikultura pada Dinas Pertanian Tanaman Pangan Peternakan dan Perikanan. Jabatan baru, Kepala UPT Kec Dabun Gelang dan Blangpegayon pada Dinas Pertanian Tanaman Pangan Peternakan dan Perikanan
7. Radli Erwansyah, SE, jabatan sebelumnya, Kasub Umum dan Keuangan pada secretariat Korpri. Jabatan baru Kasi Pemerintahan pada Kantor Camat Pining
8. Usman SP, jabatan lama, Kasi Agribisnis dan Kemitraan pada Bidang Perkebunan Dinas Kehutanan dan Perkebunan, jabatan baru Kasub Tata Usaha pada kantor Lingkungan Hidup.
9. Kasman, SH, jabatan lama Fungsional pada sekretariat Baitulmal, jabatan baru Kasubbag Hukum dan Humas pada bagian Hukum dan Humas Sekretariat DPR.
10. Zairusdin SP, jabatan lama Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada UPT Kec. Dabun Gelang dan Blangpegayon Distan Tanaman Pangan peternakan dan Perikanan. Jabatan baru Kasi Pengembangan Agribisnis dan Perizinan Pertanian pada Bidang Produksi Pertanian Dinas Pertanian
11. Zul Ikhsan Roga,SE, jabatan lama Kasi penagihan dan Keberatan Pada Bidang Pendapatan Daerah Dinas Pengelola Keuangan Daerah. Jabatan baru Kasi Monitoring dan Evaluasi pada Bidang Akuntansi Dinas Pengelola Keuangan Daerah.
12. Junitawati SH, jabatan lama Kasi monitoring dan Evaluasi pada Bidang Akutansi Dinas Pengelola Keuangan Daerah. Jabatan baru Kasi Penagihan dan keberatan pada Bidang Pendapatan Daerah Dinas Pengelola Keuangan Daerah.
13. Sabaruddin Daud, SE, jabatan lama Fungsional umum pada DPKD. Jabatan baru Kasi sumber pendapatan daerah Dinas Pengelola Keuangan Daerah. Jabatan baru Kasi Pendapatan dan penetapan sumber pendapatan daerah pada bidang pendapatan daerah Dinas Pengelola Keuangan Daerah. (JS Peparik/ Insetgalus.com)

Comments

comments