by

Pelajar SMA Tewas Gantung Diri

Takengen | Lintas Gayo– Syafara Rizki Fitri, 17, pelajar kelas III di SMA 1 Takengen ditemukan tewas gantung diri dikediamanya, Dusun Kemala Pangkat, Kampung Kemili, Kec. Bebesen, Aceh Tengah, Rabu (25/3) sekira pukul 11:00 .

Berita tewas gantung diri itu baru diketahui pihak kepolisian setelah pihak keluarga memberikan laporan. Hasil olah TKP yang dilakukan pihak kepolisian menemukan bukti, Syafara tewas gantung diri.

” Kasus ini murni bunuh diri, buktinya bisa dilihat dari bentuk lidah, serta tangan korban yang mengepal saat dia ditemukan tewas,” kata Kapolres Aceh Tengah, AKBP Dodi Rahmawan melalui Kasatreskrim AKP Raja Gunawan, kepada Pers Rabu (25/3) di Kemili.

Sebelum diketahui tewas gantung diri, pihak keluarga mendapatkan informasi dari sekolah Syafara tidak masuk sekolah, padahal yang bersangkutan sedang ujian. Pihak keluarga kemudian mengecek kamar korban, ditemukan korban tewas menggenaskan dengan gantung diri, dengan mengikat lehernya dengan selendang.
Hingga berita ini diturunkan belum diketahui motifnya, pihak kepolisian didamping aparatur kampung dan pihak keluarga mengantarkan korban ke RSU Datu Beru Takengen untuk dilakukan outopsi, kemudian korban dibawa kerumah duka untuk dikebumikan. (Iqoni RS)

Comments

comments

News