by

Warga Kampung Blang Jorong Tewas Bunuh Diri

Redelong | Lintas Gayo– Warga Kampung Blang Jorong, Kecamatan Bukit, Bener Meriah, pada hari Rabu (21/10/2015) saat matahari mulai terbit, digemparkan dengan berita tewasnya seorang ibu rumah tangga.

Kejadian yang menggemparkan itu secepatnya dilaporkan keaparat kepolisian di Polsek Bukit. Pihak kepolisian yang mengetahui kejadian itu langsung turun ke TKP, mengolah data untuk membuktikan apakah ibu ini benar tewas bunuh diri dengan tali kabel listrik.

Korban meninggal diruangan tengah rumahnya, dengan posisi tergantung, setelah kabel listrik menjerat lehernya. Pihak kepolisan yang turun ke lokasi juga dibantu tenaga medis, untuk membuktikan aksi bunuh diri tersebut.

Dari keterangan masyarakat dilokasi kejadian, aksi bunuh diri itu berkemungkinan karena persoalan keluarga, dimana korban kurang harmonis dengan suaminya yang kini jauh dari korban.

Kapolres Bener Meriah AKBP Wawan Setiawan, SIK melalui Kapolsek Bandar AKP Darmawi Hasibuan, membenarkan kejadian bunuh diri itu, dan keterangan itu diperkuat oleh keterangan medis. Korban selama ini kurang harmonis dengan suaminya. (LG01)

Comments

comments

News