by

Mampukah Polisi Ungkap Kasus Pembunuhan Kepala Pengadaian?

Siti Kepala Pegadaian (Foto:Ist)Takengen | Lintas Gayo- Sudah dua pekan Siti Jamilah, kepala Pengadaian Takengen dibunuh. Namun sampai kini, Kamis (2/4/2015) kasus yang mengemparkan itu belum mampu diungkapkan pihak penyidik.

Tragedi yang menggenaskan itu tetap menjadi pembicaraan publik. Beragam isu berkembang di tengah masyarakat seputar pembunuhan di Blang Kolak 1, Kecamatan Bebesen, Aceh Tengah ini. Isu seputar siapa yang membunuhnya serta untuk keperluan apa kepala Pengadaian ini dibunuh? Apakah pelaku orang yang dikenal korban, serta sejumlah pertanyaan lainya terus menjadi pembicaraan publik.

Pertanyaan publik ini menjadi tantangan buat pihak kepolisian di Aceh Tengah dalam mengungkapkan kasus yang mengemparkan ini. Kerja keras polisi dalam menguak tabir berdarah dengan hilangnya nyawa seorang istri yang belum memiliki keturunan ini, sangat dinantikan masyarakat.

KapolresKapolres Aceh Tengah AKBP. Dodi Rahmawan, ketika ditanya Wartawan seputar kasus pembunuhan itu, selain meminta agar semua pihak memberikan kesempatan kepada pihaknya untuk mengungkap kasus ini, juga meminta doanya agar tragedi ini dapat segera diungkap.

“Doa tulus baik dari keluarga korban, masyarakat, serta kepercayaan kepada kami dalam mengungkapkan kasus ini, akan menambah semangat pihak kepolisian dalam mengungkapkanya. Doakan kami mampu,” sebut Kapolres. (LG 013)
berita terkait : Kepala Pengadaian Dibunuh

Comments

comments

News