by

Jalan SMA 2 Takengen Ditanami Pisang

temetas 3Takengen | Lintas Gayo–  Masih banyak ruas jalan  dalam seputaran kota Takengen yang rusak dan kurang mendapat perhatian. Kali ini giliran ruas jalan SMA 2 Takengen,  yang ditanami warga dengan pohon pisang.

Ruas jalan di depan UPTD Dinas Pendidikan Aceh Tengah, dekat dengan MIN 2 Kebayakan, di kampung Pinangan ini, sudah cukup lama rusak, namun belum ada perbaikan. Usulan yang disampaikan warga agar ruas jalan itu diperhatikan keadaanya, hingga kini belum ada perbaikan.

Ahirnya warga menanam pohon pisang bentuk protes mereka, agar pemerintah memperbaikinya. “Kami sudah mengusulkanya ke Dinas PU Aceh Tengah agar ruas jalan dalam kota ini mendapat pengaspalan,” sebut Abdul Salim, Kadus Pinangan, Kecamatan Kebayakan, Aceh Tengah, ketika diminta keteranganya, Selasa (9/2/2016).

Ruas jalan ini merupakan ruas jalan melingkar dari arah pinangan, menuju Tami Delem, Blok, Kebayakan, atau bila berbelok ke arah kanan menuju non prumnas ke Polsek Kota dan Kantor Camat Kebayakan.

Belum diketahui bagaimana kelanjutan dari protes warga dengan menanam pohon pisang ini, Dinas terkait yang menangani persoalan ini (PU Aceh Tengah), belum dapat dihubungi via selularnya. (Kayu Kul)

Comments

comments