by

Duta Kopi Gayo Dan pemkab Diundang Acara Kopi Batu Malang


img_20161112_163157

Takengen | Lintasgayo – Pemerintah kota batu, Malang, akan mengadakan festival kopi Nusantara “Shining Batu Nusantara Coffee Festival “, batu 19 – 20 November 2016.

Sesuai undangan dari pemerintah kota batu, tertanggal 25 Oktober 2016, walikota Malang H. Eddy Rumpoko mengundang Duta kopi Gayo sebagai Exsibitor pada agenda tersebut.

“Rencana kami akan berangkat 5 orang sebagai tim duta kopi Gayo untuk event tersebut, insyaAllah tanggal 17 kami berangkat”, ujar Syahru Lut iman didampingi Hilwa Fitri. Keduanya adalah duta kopi Gayo.

img_20161112_163240

Melalui undangan itu juga Pemkot batu melalui walikotanya dan kadis kop perindag Kota batu, turut mengundang Pemkab Aceh Tengah untuk mempromosikan produk kopi Gayo di acara tersebut.

Terkait keikutsertaan dan partisipasi Pemkab Aceh Tengah, media ini berusaha mengkonfirmasi Plt Bupati Aceh Tengah. Saat media ini menghubungi Alhudri, hand phone dirijek. SMS yang disampaikan media ini juga belum terkonfirmasi.

Apakah duta kopi Gayo, Syahru dan Hilwa sudah berkoordinasi dengan Bupati ? tanya media ini, ” kami sudah bertemu plt bupati, kata Bupati; saya pelajari dulu, nanti Ajudan yang menghubungi”, cerita Hilwa pada media ini. ( LG 008/Yhr)

 

Comments

comments

News