by

Wabup BM “Pungli Dan Mempermainkan Rakyat Akan Ditindak “

Redelong – LintasGayo| Wakil Bupati Bener Meriah Tgk Syarkawi mengatakan, akan menindak dan memproses secara hukum aparatur pemerintahan yang bermain dalam melayani masyarakat di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. Ha  ini disampaikan  Wabup  pada acara workshop  di  Aula Mobdukcapil  Bener Meriah, Rabu, (20/12/17).

“Alhamdulillah semua proses administrasi kependudukan sudah bebas biaya, jangan lagi ada yang bermain,”  kata  Tgk. Syarkawi.

Wabup  Bener Meriah ini juga  menghimbau kepada jajaran aparatur pemerintahan di lingkungan Dinas,  untuk melakukan pelayanan yang ramah kepada masyarakat. Selian itu juga meminta agar  menggunakan mobil operasional Dinas untuk melalukan kunjungan ke daerah-daerah terpencil di daerah itu.

Whorkshop yang digelar ini   bertema “Pelembagaan Pelayanan Berjenjang Melalui Peraturan Bupati  untuk Perluasan Cakupan Akta Kelahiran, Akta Kematian, dan Aminduk Lainnya”. Turut hadir dalam workshop tersebut perwakilan Bataliyon Satria Musara, koordinator KOMPAK Aceh, PKPM, dan undangan. (Aman Naiera)

Comments

comments