by

30 September HPBM adakan Temu Ramah Mahasiswa Baru Bener Meriah (TETAMAH) di Banda Aceh

Banda Aceh|Lintasgayo.com – Himpunan Pemuda Mahasiswa Pelajar Bener Meriah (HPBM) Banda Aceh kembali melaksanakan temu ramah mahasiswa baru asal Bener Meriah di Banda Aceh. Acara tahunan itu dijadwalkan akan di gelar pada 30 September 2018 di Pantai Ujong Batee Aceh Besar.

Ketua Umum HPBM Muhammaddinsyah kepada media ini mengatakan kegiatan tersebut diadakan untuk mempererat tali silaturrahmi sesama mahasiswa asal Bener Meriah.

“HPBM adalah tempat berkumpul dan berkarya bagi setiap mahasiswa asal Bener Meriah yang melanjutkan studinya ke Banda Aceh. Harapan kami, acara TETAMAH ini dapat mempererat tali silaturrahmi kita semua”. Ungkapnya

Senada dengan Muhammaddinsyah, Ketua Panitia Pelaksana TETAMAH 2018 Riga Wantona mengatakan acara ini akan di isi dengan berbagai kegiatan.

“Persiapan acara sudah rampung, kita telah terlebih dahulu melakukan pendataan Mahasiswa Baru. Kita isi TETAMAH kali ini dengan banyak kegiatan positif, khususnya kegiatan yang bersifat meningkatkan kepedulian kawan kawan mahasiswa pada daerah”. Ungkapnya

Disinggung perihal apakah acara tersebut akan di hadiri oleh pihak pemerintah daerah (PEMDA) Bener Meriah, Riga panggilan akrab mahasiswa Unsyiah ini menyampaikan belum dapat memastikan kedatangan Perwakilan PEMDA.

“Rencananya kita akan mengundang Pemerintah Daerah. Bahkan undangan pun sudah dalam proses pengantaran ke Bener Meriah. Apakah kemudian undangan tersebut di indahkan atau tidak, kita belum bisa memastikan. Semoga saja ada yang hadir, saya optimis PEMDA Bener Meriah peduli pada nasib mahasiswa luar daerah, kalau tidak hadir ya berarti tidak peduli”. Tutupnya (Ihfa)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.