by

Perenang Lut Tawar Jajal Krueng Aceh

Takengen | Lintas Gayo : Sejumlah 5 (lima) anggota Gayo Diving Club (GDC) yang berpusat di Takengen Kabupaten Aceh Tengah direncanakan akan mengikuti even lomba renang tradisional yang akan digelar pada Minggu (26/6/2011) dalam menyambut HUT Ke-65 Bhayangkara 2011 di aliran Krueng Aceh, Banda Aceh.

Kelima atlit yang berangkat dengan inisiatif sendiri tersebut masing-masing bernama Munawardi, Usmar Effendi, Mude Angkasa, Wiwin dan Iwan.

“Kami berangkat ke Banda Aceh dengan sepeda motor dan dengan biaya sendiri,” kata Usmar Effendi kepada Lintas Gayo disela-sela keikutsertaannya dalam kegiatan gotong royong membersihkan Eceng Gondok di sungai Peusangan Uning Kirip Kecamatan Bebesen Kabupaten Aceh Tengah, Jum’at (24/6).

Dirinya mengaku beruntung, menjelang keberangkatan sempat pamitan dan mohon dukungan do’a restu kepada beberapa individu yang dekat dengan mereka. “Syukurlah, ternyata Ketua KNPI Aceh Tengah Ikhwanussufa, Sekretaris Jenderal Forum Penyelamatan Danau Lut Tawar, Subhandhy dan pemerhati olahraga di Aceh Tengah Khalisuddin memberikan sejumlah uang untuk biaya keberangkatan kami,” ujar Usmar Effendi.

Terakhir, dirinya berharap dukungan do’a dan restu dari seluruh masyarakat Gayo agar timnya berhasil membawa nama baik Gayo di even tersebut. (Wein Mutuah)

Comments

comments