by

ODP Bener Meriah kembali Berkurang menjadi 46

Redelong| lintasgayo.com – Orang Dalam Pantauan (ODP) kembali berkurang sebanyak 6 orang berdasarkan update terbaru yang di rilis tim Gugus Tugas Covid-19 kabupaten Bener Meriah Senin (06/04/20).

Perkembangan ini disampaikan oleh Wahidi,  Humas dan Protokoler sekaligus Wakil juru bicara Gugus tugas Covid-19  dalam  penanganan Covid-19 ini di Posko Utama Gugus Tugas.

“Berdasarkan update laporan harian Covid-19 Bener Meriah tanggal 06 April 2020 pukul 17.00 wib total ODP yang berjumlah 52 orang saat ini  berkurang 6 orang, sehingga  jumlah ODP saat ini tinggal 46 orang, Ini sesuai data di lapangan” sebut Wahidi.

Pada kesempatan yang sama  Wahidi, mengatakan  pada saat ini ada 4 orang diisolasi di Balai Latihan Kerja Pante Raya, Kecamatan Wih Pesam. Santri yang di karantina ini baru pulang dari salah satu Pesantren di Pulau Jawa.

Namun kata Wahidi, 4 orang santri tersebut di karantina bukan karena berstatus ODP, tapi atas permintaannya sendiri. “Mereka diisolasi disana bukan karena ODP, akan tetapi karena permintaan sendiri untuk diisolasi di Balai Latihan Kerja tersebut,” kata Wahidi.

“Sementara teman temannya yang satu rombangan dengan mereka diisolasi atau dikarantina mandiri dirumah masing masing,” terang Wahidi. (Putra Mandala)

Comments

comments