by

Warga Dusun VI Muyang Bensu Jamu Anak Yatim

Redelong| lintasgayo.com – Dalam rangka memperingati Nuzulul Quran 1441 H, warga Perumnas Muyang Bensu Bale Atu, Bukit membagikan Takzil berbuka puasa sekaligus menyantuni anak yatim yang ada didalam komplek tersebut. Jumat (09/05/20).

Pada kesempatan ini Ketua Dewan Kemakmuran Baitul Atiq, Tgk. Lisriyanto Tanjung SP, menyampaikan bahwa kegiatan sengaja tidak di adakan di Menasah, mengingat anjuran dari pemerintah terkait dengan Corona Virus Disease (Covid-19) mengurangi kerumunan dan berkumpul.

“Seluruh pengurus turun langsung membagikan takjil dan santunan, kita antarkan ke rumah anak yatim yang ada disekitar desa Bale Atu kepada 30 orang anak yatim, semoga sedikit bantuan ini bisa mengurangi beban anak-anak kita,” kata Tgk. Lisriyanto.

Selain dari hal diatas pengurus dewan kemakmuran masjid juga melaksanakan perlombaan bacaan ayat pendek dan Adzan untuk anak anak di komplek perumnas muyang bensu ini dengan metode Online.

Hal ini, katanya dapat menjadi motivasi dan dampak psikologis bagi anak yang sudah lama tidak masuk sekolah, karena perlombaan ini di pandu oleh para orang tua langsung di rumah masing masing dan hasilnya di kirim melalui saluran Whatsapp.

Dalam hal ini Lisriyanto mohon doa dari kita semua terhadap panitia semoga kita selalu di berikan kesehatan dan mari kita putus penularan wabah Covid-19 ini dengan cara Social Distancing dan Fisical Distancing agar wabah ini segera berakhir. (Putra Mandala)

Comments

comments