by

Ini Evaluasi Kapolda Aceh Kepada Jajaran Direktorat Narkoba Aceh

Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M.Phil, saat memberikan paparan kepada jajaran Personil Polda Aceh.

Banda Aceh| Lintasgayo.com – Cuplikan Video Kapolda Aceh yang berdurasi I menit 40 detik yang memberikan arahan kepada jajaran personel direktorat Polda Aceh sempat viral. Kegiatan tersebut diikuti oleh pejabat utama Polda Aceh dan 147 personel direktorat Narkoba Polda Aceh, Kamis (16/07/20).

Dalam hal pertemuan tersebut Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada M.PHIL, mengarahkan kepada seluruh jajaran kepolisian Polda Aceh untuk terus melakukan dan memberantas atas nama Narkoba dari Serambi Mekkah ini apapun dan siapapun pelakunya harus di musnahkan juga harus diberantas.

Kemudian didalam cuplikan tayangan video tersebut, nampak ekspresi wajah Kapolda Aceh tajam dalam memberikan atensi kepada jajarannya untuk menyelamatkan jiwa-jiwa generasi muda Aceh dan masyarakat Aceh dari yang namanya Narkoba.

Lebih lanjut Irjen Pol Drs. Wahyu Widada M.PHIL menyampaikan harapannya kepada seluruh jajarannya untuk terus perang melawan narkoba dengan segala upaya dan harus bersungguh-sungguh.

“Kita melihat bahwa Aceh ini terlalu hebat dan indah, sayang apabila dirusak oleh narkoba,” ucap Kapolda Aceh didalam video tersebut.

Disamping itu juga, Irjen Pol Drs. Wahyu Widada M.PHIL, kecintaan beliau terhadap Aceh yang sangat bersahaja dan sangat dalam, dapat ditandai dari kepeduliannya ditambah dengan ucapannya, “Saya jatuh cinta dengan Aceh” maka saya ingin bekerja dengan sebaik-baiknya,”.

Disaat pertemuan dan dalam laporan evaluasi dari Direktur Narkoba Polda Aceh, dimana jajaran polda aceh telah berhasil mengungkapkan kasus narkoba dengan barang bukti yang telah diamankan hingga bulan juli 2020.

Kepolisian jajaran Polda Aceh telah mengamankan barang bukti jenis narkoba dengan jumlah sebagai berikut, sabu sabu seberat 50,8 kilogram dan ladang ganja seluas 42 Hektar. Untuk kedepannya akan terus ditingkatkan secara masif.(Putra Mandala /Ihfa)

Comments

comments

News