by

Kapolres Pimpin Serah Terima Jabatan Sejumlah Pejabat di Lingkungan Polres Bener Meriah

Redelong | Lintasgayo.com – Kepolisian Resort Bener Mrriah gelar dan laksanakan serah terima jabatan (Sertijab) pejabat di lingkungan Polres Bener Meriah. Kegiatan Sertijab tersebut diadakan di Aula Enda Dharma Laksana Pante Raya, Kecamatan Wih Pesam. Selasa 08/09/2020.

Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya S.Ik. Dalam pelaksanaan upacara Sertijab selaku perwira upacara Kabag Sumda Polres Bener Meriah AKP Hartana, S.Sos, dan Komandan Upacara Ipda Iwan AK.

Adapun para pejabat yang diserahterimakan jabatannya adalah Jabatan Kabag Ops Polres Bener Meriah diserahkan dari AKP Marauli SE di gantikan oleh AKP Syabirin SH, M.Si, yang sebelumnya menjabat kasat lantas Bener Meriah.

Sedangkan posisi kasat Lantas diisi oleh Iptu Aiyub, SE, sementara itu Kapolsek Bandar yang sebelumnya dijabat oleh AKP Suprihadi digantikan oleh Iptu Agus Suyanto yang sebelumnya menjabat kapolsek Mesidah, sedangkan Kapolsek Mesidah yang baru di jabat oleh Ipda Taufik kurniawan.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya S.Ik, mengatakan, mutasi yang dilaksanakan ini merupakan suatu hal biasa, dan merupakan salah satu kebijakan pimpinan Polri dalam rangka regenerasi sekaligus pembinaan karier personel.

“Dapat kita katakan Sertijab ini merupakan hal yang biasa sebagai penyegaran dan pembinaan karir bagi anggota Polri,” katanya.

Sehingga dengan rotasi ini mereka semakin sukses di tempat baru, sekaligus tetap amanah dengan jabatan yang diemban. Tentunya juga dengan tugas baru yang sudah menanti.

Selain dari itu, Siswoyo Adi Wijaya mengucapkan terima kasih atas bakti dan dedikasi pejabat lama yang harus mengisi jabatan baru di lokasi yang berbeda namun masih dalam wilayah hukum Polres Bener Meriah.

“Atas nama dan segenap keluarga besar Polres Bener Meriah mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas pengabdiannya,” ucapnya.

Semoga sukses di tempat tugas yang baru dan kepada pejabat yang baru, selamat bergabung dalam keluarga besar Polres Bener Meriah serta untuk segera menyesuaikan dalam pelaksanaan tugas.

Disamping itu AKBP Siswoyo Adi Wijaya, berpesan kepada seluruh anggota Kepolisian Polres Bener Meriah agar tetap menjaga jiwa Korsa antara sesama.

“Mari kita jalin kebersamaan demi terwujudnya rasa persaudaraan,” tegasnya.(Putra Mandala/FG).

Comments

comments

News