by

Asisten I Hadiri Antar Tugas Camat Bener Kelipah

Redelong | Lintasgayo.com – Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesmas Setdakab Bener Meriah Drs. Muklis, kegiatan antar tugas di Aula Kantor Camat Bener Kelipah.Selasa 08/09/2020.

Dalam arahannya Asisten I Drs. Mukhlis, menyampaikan bahwa Camat yang baru dilantik untuk dapat segera menyesuaikan diri dengan yang suasana yang baru, serta harus bersatu bersama masyarakat untuk membangun.

“Kita semua sama, sebagai manusia tidak ada yang sempurna, jadi dari itu berharap untuk merangkul semua bawahan dimana bertugas dan bekerja, sehingga pekerjaan yang akan dilakukan lebih ringan bila dikerjakan bersama,” ujarnya.

Selain itu, jangan pernah enggan melakukan koordinasi dengan Camat yang lama, selanjutnya kerjasama juga harus dilakukan dengan seluruh unsur di kecamatan yang anda pimpin.

Disamping itu juga meminta, agar camat yang lama dapat memberikan sumbangsihnya kepada Camat yang baru dilantik sehingga program-program yang belum selesai dikerjakan pada masa jabatan Camat yang lama dapat dilanjutkan oleh Camat yang baru. pinta Muklis.

Sementara Camat Bener Kelipah yang lama, Safriadi, S.Pd, M.Pd. dalam sambutannya bahwa selama bertugas sebagai Camat Bener Kelipah yang membawahi 12 Desa, mungkin ada kegiatan kegiatan yang belum tercapai seperti yang diharap.

“Namun dapat kita maklumi sebagai manusia tidak ada yang sempurna, walaupun demikian perlu dan sangat penting untuk kita revisi kembali, ada sejumlah PR yang belum terselesaikan saat saya menjabat,” kata Safriadi.

Maka untuk itu saya meminta agar PR tersebut dapat dilanjutkan oleh Camat yang baru, sekaligus menitipkan masyarakat Kecamatan Bener Kelipah kepada Camat Bener Kelipah pengganti kami, Sahlan Suhada Lingga.Lc.M.Th.

Selanjutnya Camat Bener Kelipah Sahlan Syuhada Lingga, Lc, M.Th, juga menyampaikan, sebagai Camat yang baru, kami masih serba kekurangan dan butuh masukan dari seluruh steak holder yang ada 12 Desa Kecamatan Bener Kelipah Ini.

“Kami akan mengadakan koordinasi untuk melanjutkan program Kecamatan yang belum selesai, sama seperti yang disampaikan Camat Safriadi tersebut, untuk menjalankan program,” kata Sahlan.

Sekali lagi kami meminta dukungan dan kerjasama dari seluruh unsur. Terutama ASN yang ada di Kantor Kecamatan Bener Kelipah, sehingga sejumlah PR yang belum terselesaikan tersebut dapat dikerjakan bersama sama dengan baik.

Kegiatan antar tugas dari Camat yang lama Safriadi, S.Pd.M.Pd,kepada Camat yang baru Sahlan Suhada Lingga, Lc, M.Th, cayang semula menjabat sebagai Kabag Kesra Setdakab Bener Meriah.

Dalam hal antar tugas ini dihadiri mantan Sekcam Anwar Sahdi, seluruh para Reje Kampung, Imam Kampung, Petue, Tokoh Agama, Tokoh Adat, beserta Masyarakat Kecamatan Bener Kelipah.(Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News