by

Kapolres Bener Meriah Terima Penghargaan dari Pemkab

Redelong | Lintasgayo.com – Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, menerima penghargaan dari Pemerintah Kabupaten setempat atas gagasannya menjalankan program “Dinamis”.

Banner

Penghargaan tersebut diserahkan Bupati Bener Meriah melalui Sekda Haili Yoga, di Aula Endra Dharma Polres Bener Meriah, saat acara syukuran Hari Bhayangkara ke-76, Selasa, 5 Juli 2022.

Dalam kesempatannya, Indra Novianto mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bener Meriah yang telah memberikannya penghargaan atas program Dinamis.

Dinamis merupakan program unggulan Kapolres Bener Meriah yang berarti Disiplin, Iman, Netralitas, Antisipatif, Moral, Integritas, dan Solutif.

Program Dinamis tersebut juga bentuk transparansi Personel Polres Bener Meriah dalam proses penegakan hukum dan lebih antisipatif dalam mencegah terjadinya gangguan keamanan.

“Terima kasih kepada Pemkab Bener Meriah yang telah memberikan penghargaan ini, saya mohon doa dan dukungannya agar program Dinamis ini dapat berjalan secara continue,” ucap Indra.

Sementara itu, Haili Yoga mengatakan, dengan adanya program Dinamis masyarakat Bener Meriah merasa puas dengan pelayanan kepolisian.

Apalagi, sambungnya, dalam program tersebut disisip kegiatan Ngobrol Mas (Ngopi Bareng Polisi dan Masyarakat). Di dalam kegiatan tersebut masyarakat bisa curhat langsung kepada pihak kepolisan terkait permasalahan hukum dan keamanan.

“Ada juga salah satu kegiatan dalam program Dinamis yang menurut kami sangat baik, yaitu Jumat Edukasi Masyarakat dari Polisi. Ini sangat positif, di mana masyarakat bisa mendapatkan edukasi tentang permasalahan hukum dan kamtibmas langsung dari pihak kepolisian,” kata Haili Yoga. (*)

Fazri Gayo

Comments

comments