by

Bupati Sarkawi Terima Buku Dari Komisioner Panwaslih Bener Meriah

Redelong | Lintasgayo.com – Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi menerima kunjungan Komisioner Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Bener Meriah di ruang kerja Bupati, Komplek Perkantoran Serule Kayu, Bukit. Senin 21/09/2020.

Kabag Humas dan Protokol Setdakab Bener Meriah Hasyimi.SKM.M.Kes, mengatakan kehadirian komisioner Panwaslih, di ruang kerja Bupati tersebut dalam rangka menyerahan buku yang berjudul pengawasan menuju pemilu berkeadilan dan demokrasi berkelanjutan.

Bahwa Buku pengawasan menuju pemilu itu, diserahkan langsung oleh Komisioner Panwaslih Bener Meriah Yusrin, yang didampingi oleh komisioner Panwaslih lainnya yanga hadir bertemu Bupati.

Selain menyerahkan buku , pertemuan itu juga dimanfaatkan komisioner Panwaslih Kabupaten Bener Meriah untuk berdiskusi dengan Bupati Tgk.H.Sarkawi tentang kesiapan Pemerintah Daerah dalam menyongsong Pemilukada Tahun 2022 mendatang.

“Hal ini juga demi untuk menyongsong nuansa dari Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) di tahun 2022 berjalan seperti yang kita harapkan, Aman Damai dan Tenteram,” tutup Kabag Humas.(Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News