by

Ultah Tahun Ke III Kitoga Promosi Di Wisata Pentago Garden Untuk Bener Meriah

Redelong | Lintasgayo.com – Kijang Tayota Gayo Club (Kitoga) yang Ke III tahun 2020, di Anniversary kali ini diselenggarakan ditempat Destinasi Wisata Pentago Garden, Kampung Blang Panas, Bukit, Bener Meriah. Minggu 18/10/2020.

Anniversary KITOGA Tahun 2020 berbeda dengan tahun tahun sebelumnya dapat kita dirayakan ditempat tempat Destinasi wisata berbeda, untuk kali ini kita menyadari dengan situasi Pandemi Covid-19 yang sedang mewabah saat ini.

Maka kita bersilaturahmi dengan mengutamakan prokes, berhubung di wisata Pentago Garden dapat kita katakan jauh dari keramaian, dan kita tetap mematuhi aturan dari pemerintah, kata Ketua Kitoga Yusra Alfata.

Ia juga menyampaikan bahwa di Anniversary yang ke III ini dalam masa Pandemi Covid-19, maka hal ini kita secara kejeluargaan di pinggir sungai yaitu Destinasi Wisata milik Lammudin, lulusan Sarjana disalah satu Fakultas di Sumatera Utara.

Komunitas Kijang Toyota Gayo ini kita bentuk sebagai ajang silaturahmi antar sesama, kegiatan demi kegiatan yang sudah kita lakukan setiap tahun dan moment moment tertentu menyantuni anak yatim dan fakir miskin. Sebut Alfata.

Disamping itu visi – misi kita membantu pemerintah dalam hal pengembangan untuk mempromosikan destinasi wisata yang ada di dataran tinggi tanah gayo ini kepada rekan rekan komunitas dari luar.

“Termasuk para wisatawan lainnya yang diluar komunitas, selama ini kita juga telah mengadakan wisata air terjun Tembolon Syiah Utama, Atu Lepes Timang Gajah dan untuk kali ini dipandemi Covid-19, maka kita adakan di wisata Pentago Garden Blang Panas,” terang Alfata.

Disamping itu pernah mengundang Club Tayota Kijang Club Indonesia (TKCI) Banda Aceh dan Sumatera Utara berwisata di dataran Tinggi tanah gayo, juga moment menjadi panitia pada saat Tablig Akbar Tgk.H. Abdul Somad di lapangan Sengeda. kenang Alfata.

Untuk kegiatan baru baru ini Kitoga terlibat dalam operasi Yustrisi bersama Tim dari Polres, TNI, Satpol PP, Dishub, Kesehatan PSC 119 dan Relawan RAPI 0121 Bener Meriah dan Staekholder yang lainnya.

“Perlu dan penting diketahui komunitas ini non politik, didalamnya terdapat unsur dari TNI,Polri, ASN, Badan, intansi dan Masyarakat,” Jelasnya.

Sementara Jus Anri, di usia ke III tahun ini dan adanya komunitas ini sebagai wadah silaturahmi dan untuk selanjutnya mari kita buat program Kitoga gemar bersih dan bebas sampah. Sesekali kita keliling monitor sampah yang ada dilingkungan kita. Seperti jalan utama yang ada di Kecamatan dan Kampung.

Kita berharap bahwa Kabupaten Bener Meriah ini menjadi tempat tujuan wisata, maka dari itu mari bersama sama kita promosikan dengan gemar bersih secara bergotong royong. Sebutnya.

Acara ini juga keikutsertaan Seketaris dan anggota serta besar dengan mematuhi protokol kesehatan.(Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News