by

Wartawan Bener Meriah Salurkan Bantuan Untuk Iza Mahendra

Banda Aceh| lintasgayo.com – Wartawan yang rergabung dalam wadah organisasi Persatuan Wartawan Bener Meriah (Pewaber) menyalurkan bantuan donasi kepada keluarga Iza Mahendra remaja asal kampung Kute Tanyung, Kecamatan Bukit Bener Meriah yang saat ini sedang terbaring sakit di RSUD Zoenal Abidin Banda Aceh, Rabu (28/10/2020).

Pengurus Persatuan Wartawan Bener Meriah, melalui media ini, Eri Tanara mengatakan, pihaknya telah memberikan bantuan tersebut langsung kepada orang tua Iza Mahendra yaitu Mariani (41) senilai Rp. 6.800.000 dari uluran tangan Masyarakat.

“Bantuan yang kita berikan ini adalah hasil dari donasi masyarakat Bener Meriah, baik itu bantuan secara pribadi, LSM dan para pejabat di Bener Meriah. Penggalangan dana ini juga berkat kerjasama dengan LSM Sunting Pirak dan anggota Pewaber,” katanya.

Selain itu kata dia, kondisi Iza Mahendra saat ini masih sangat memperihatinkan, meskipun ada perubahan, pihak keluarga belum mengetahui penyakit yang dialami buah hatinya ini, bocah kelahiran 27 Mei 2004 tersebut.

“Kata orang tua Iza Mahendra, pihak dokter belum mengetahui penyakit yang dialami Iza Mahendra karena alat untuk mendeteksi penyakit tersebut belum ada di RSUD Zoenal Abidin, kemungkinan harus dibawa ke Medan Sumatra Utara,” ujar Eri Tanara.

Lanjutnya, atas nama keluarga memohon dan meminta, serta pihak keluarga juga saat ini sangat membutuhkan dukungan dan doa untuk kesembuhan Iza Mahendra.

“Pihak keluarga sangat berterima kasih terhadap pihak-pihak yang telah membantu. Diakhir cerita, Pengakuan Iza Mahendra, ia bercita-cita ingin menjadi dokter, yang ingin membantu sesama,” kata Eri Tanara menyambung perkataan Iza Mahendra.

“Kata pihak keluarga, Salihin Anggota DPRA sebelumnya telah menjenguk Iza Mahendra, beliau memberikan dukungan dan suport untuk kesembuhan anak tersebut. Kita berharap selain Salihin, ada pejabat-pejabat lainnya untuk mensuport kesembuhan Iza Mahendra.

“Intinya Iza Mahendra anak yang pinter, ia putus sekolah, saat ini ia sedang berjuang untuk kesembuhan dari penyakit yang diderita sudah tahunan. tutup Eri. (Putra Mandala)

Comments

comments