by

Ketua BKMT Provinsi Aceh Hadiri Kegiatan Pembinaan dan Tausiah Bener Meriah

Redelong | Lintasgayo.com – Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Aceh Dr. Ir. Dyah Erti Idawati MT menghadiri pembinaan dan tausyiah sekaligus bersilaturahmi dengan Pengurus Wilayah (PW) BKMT Kabupaten Bener Meriah di Aula LPTQ. Senin 07/12/2020.

Dalam pertemuan tersebut Ketua BKMT Provinsi Aceh Dr. Ir. Dyah Erti Idawati MT menyampaikan, kendati masih dalam suasana pandemi dirinya masih diberikan kesehatan oleh ALLAH SWT untuk bersilaturahmi dengan para pengurus BKMT Kabupaten Bener Meriah.

“Kehadiran kami ini dalam rangka pembinaan dan pemberian tausiah PW BKMT di Bener Meriah dengan tema penguatan BKMT dalam menghadapi pandemic Covid-19 dengan konsen jaga diri jaga hati,”ucapnya.

Ketua BKMT Provinsi Aceh itu mengatakan, kendati jumlah kasus Covid-19 di Aceh sudah mulai menurun, namun, kewaspadaan harus tetap terus dijaga, karena covid-19 belum berakhir. “Untuk itu kita harus terus bersabar dan tetap menerapkan prokes dengan ketat, dan tetap menjalankan 3M.

“Kepada BKMT, kita tidak boleh menyerah dengan keadaan ini, kita mesti terus berihtiar dengan segala daya dan upaya yang kita punya, tentu sebaik-baik ihktiar diimbangi dengan do’a secara tulus kepada ALLAH SWT, terlebih lagi BKMT adalah organisasi yang kiprahnya sangat besar terhadap dakwah islamiah,”katanya.

Diahir sambutannya Dyah Erti Idawati menyampaikan apresiasinya kepada BKMT Bener Meriah yang telah melakukan kegiatan-kegiatan yang sangat mulia kendati dimasa pandemi Covid-19 sedang berlangsung di daerah ini.

Sementara itu Ketua BKMT Kabupaten Bener Meriah Ny. Nikmah, S.Sy dalam laporannya menyampaikan, bahwa BKMT selama pandemi Covid-19 tetap menjalankan sejumlah kegiatan, diantaranya pembagian maskes kepada masyarakat, pemberian santuan dan sejumlah kegiatan lainnya.

“Kami juga ucapkan terimakasih kepada Ketua BKMT Provinsi Aceh yang telah memberikan bimbingan kepada PW BKMT Bener Meriah,”demikian Ketua BKMT Kabupaten Bener Meriah,” kata Nikmah.

Turut dihadiri Anggota DPRK Bener Meriah Gumara, Keluarga besar BKMT Bener Meriah dan seluruh para tamu undangan. (Putra Mandala)

Comments

comments

News