by

Pj Bupati Haili Yoga : Harus Ada Hasil Untuk Bener Meriah

Redelong | Lintasgayo.com –  Pj. Bupati Drs. Haili Yoga,M.Si meminta agar peserta BKMT Bener Meriah yang melakukan wisata dakwah ke Padang Panjang, Sumatera Barat, sepulang kedaerah harus menerapkan ilmu yang didapat.

Banner

Hal tersebut disampaikan Haili Yoga saat melepas 16 pengurus BKMT Bener Meriah untuk bertolak mengikuti wisata dakwah ke Padang, Rabu malam (03-08-2022) di Pendopo Bupati.

” Saya harap kepergian bapak – ibu ke Sumatera Barat dalam rangka wisata dakwah nantinya ada hasil yang di bawa pulang dan hasil tersebut bisa diterapkan di Bener Meriah,” pintanya.

Pj. Bupati Bener Meriah itu juga meminta agar ilmu-ilmu yang diperoleh nantinya dalam kegiatan wisata dakwah dapat di ikuti dan deserap dengan baik. Apalagi katanya Padang Panjang merupakan sebuah daerah yang telah mendapat penghargaan dari kementerian terkait wisat relijinya.

” Ambilah pelajaran-pelajaran tersebut, sehingga bapak -ibu selaku pengurus BKMT Bener Meriah nantinya bisa mengimplementasikan wisata reliji tersebut ketengah masyarakat kita. BKMT juga harus berperan dalam menciptakan wisata reliji di Kabupaten Bener Meriah yang kita cintai ini,” ujarnya.  (*)

Comments

comments