by

Jalan Buntul – Ramung  Amblas Tidak Dapat Dilalui Roda Empat

Redelong | Lintasgayo. com – Sertu Uus dan Sertu Ardianto Babinsa Koramil 05/Permata Kodim 0119/BM melakukan pemasangan tanda peringatan pada jalan amblas di Desa Ceding Ayu, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah. Jumat 11/12/2020.

Komandan Koramil 05/Permata Kapten Inf Jan Suhardi melalui Babinsa Sertu Uus mengatakan, Benar telah terjadi amblasnya jalan atau jembatan penghubung Desa Ceding Ayu dan Wih Tenang Uken akibat dari hujan yang terjadi beberapa hari kebelakang.

Mendapati informasi dari warga desa binaan, bersama Babinsa Wih tenang uken Sertu Uus langsung menuju lokasi tersebut guna melihat seberapa parah dan melaporkan ke komando atas serta berkordinasi dengan BPBD Kabupaten Bener Meriah.

Lebih lanjut Sertu Uus menjelaskan, Guna menghindari kecelakaan di lokasi, kami juga memasang kain berwarna merah sebagai tanda peringatan bahwa jalan rusak atau amblas.

Sementara Plt. Kalak BPBD Safriadi menyampaikan bahwa pihaknya juga sudah menyurvei jalan tersebut, untuk merencanakan dan menyiapkan dalam perbaikan jalan penghubung Ceding Ayu dan Wih tenang Uken.

Untuk nenghindari terjadinya laka lantas, maka pihak BPBD, TNI dan Polri menghimbau kepada pengendar roda dua agar hati hati saat melintasi dari jalan tersebut, jangan terlalu dekat garis pembatas, untuk roda 4 tidak dapat lewat. Katanya. (Putra Mandala)

Comments

comments

News