by

Kasdim 0119/BM Hadiri Apel Operasi Lilin Seulawah 2020

Redelong| lintasgayo.com – Kepala Staf Kodim 0119/BM menghadiri apel gelar operasi lilin seulawah tahun 2020 di lapangan Mapolres Bener Meriah, Pante Raya Kecamatan Wih Pesam. Senin 21/12/2020.

Kasdim 0119/BM Mayor Inf M. Indra Syahputra, mengatakan, dalam rangka pengamanan perayaan natal dan tahun baru 2021 Kodim 0119/BM siap mendukung Operasil Lilin Seulawah tahun 2020 yang di selenggarakan oleh Polri.

“Dapat kita katakan perayaan natal tentunya di rayakan bagi umat Kristiani dan pergantian tahun baru oleh masyarakat secara universal dirayakan dengan mengunjungi tempat tempat wisata,” kata Indra.

Ia mengatakan pengamanan ini untuk mengantisipasi peningkatakan aktifitas di pusat keramaian yang berpotensi pada kamtibmas serta pelanggaran protokol kesehatan.

“Untuk itu personel kodim dan unsur terkait nantinya akan menempati pos pos pengamanan guna membantu dan mendukung kepolisian dalam mengamankan natal, tahun baru serta penegakkan protokol kesehatan,” katanya.

Menurut Kasdim, Operasi Lilin Seulawah ini juga sebagai antisipasi guna memperlancar arus lalulintas di kabupaten Bener Meriah, baik masuk maupun keluar.

“Kita menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hendak berlibur agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mecegah klaster klaster baru penyebaran virus Corona (Covid-19),” tegas M. Indra. (Putra Mandala)

Comments

comments