by

Tiga Calon Sekda Aceh Tengah Lulus Seleksi

Takengon|Lintasgayo.com– Setelah dilakukan seleksi, dari enam calon Sekda Aceh Tengah, tiga kandidat yang dinyatakan lulus. Awalnya ada enam calon Sekda, tahap verifikasi satu orang gugur.

Kemudian panitia seleksi calon sekda melakukan wawancara, uji kompetensi, ahirnya dari lima calon Sekda Aceh Tengah, tiga dinyatakan lulus.

Informasi yang berhasil Dialeksis.com dapatkan dari laman resmi BKPSDM Aceh Tengah, surat pengumuman tentang kelulusan calon sekda itu ditanda tangani Jamaluddin selaku ketua Baperjakat.

Tiga nama yang lulus itu sesuai abjad, Amir Hamzah, kepala Bappeda Aceh Tengah, Harun Manzola, asisten administrasi pembangunan dan Subandy AP, ketiga tiga calon sekda ini sudah memiliki pangkat dan golongan IV/c.

Sementara dua calon sekda lainya yang sebelumnya lulus verifikasi, Arslan Abdul Wahab, kini menjabat sebagai Plt Sekda Aceh Tengah dan Musryid, asisten pemerintahan, tidak masuk dalam tiga besar lulus verifikasi.

Seperti diberikan Dialekis.com sebelumnya, ada enam calon sekda Aceh Tengah. Namun satu calon, Windi Darsa, Sekwan DPRK Aceh Tengah dinyatakan tidak lulus verifikasi.

Dari tiga nama yang dinyatakan lulus itu, siapa yang akan menjadi Sekda defenitif. Menyinggung soal ini, Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar menjawab Dialeksis.com, menyebutkan, dia tidak mau melakukan intervensi siapa yang harus menjadi sekda.

“Semua calon itu adalah orang pilihan, Biarlah tim seleksi yang menilainya, bagi saya siapapun yang menjadi sekda hasil seleksi adalah putra terbaik negeri ini,” sebut Shabela. (baga)

 

Comments

comments

News