by

Satu Calon Sekda Aceh Tengah Gugur di Verifikasi

Takengen| Lintasgayo.com.–  Lima dari enam calon Sekretaris Daerah Pemkab Aceh Tengah dinyatakan lulus verifikasi administrasi. Dari enam calon Sekda itu hanya satu yang tidak lulus, Windi Darsa, kini menjabat sebagai Sekwan Aceh Tengah.

Tim Baperjakat Pemda Aceh Tengah secara resmi mengumumkan mereka yang lulus verifikasi calon Sekda Aceh Tengah. Dalam pengumumanya dengan nomor 06/BPJK-AT/XII/2020, tertanggal 13 Desember 2020, dijelaskan lima dari enam calon Sekda dinyatakan lulus.

Informasi yang berhasil Dialeksis.com, Senin (14/12/2020) dari laman resmi BKPSDM Aceh Tengah, surat pengumuman itu ditanda tangani Jamaluddin selaku ketua Baperjakat.

Menurut Jamaluddin dalam suratnya, mereka yang dinyatakan lulus seleksi administrasi selanjutnya akan membuat makalah dan dilanjutkan dengan persentasi makalah.

Para peserta calon Sekda ini juga akan dilakukan wawancara, selanjutnya dilaksanakan uji kompetensi yang akan dilaksanakan sejak 17 sampai 21 Desember 2020 bertempat di Oprom Pemda Aceh Tengah.

Mereka yang dinyatakan lulus seleksi administrasi; Amir Hamzah (ketua Bappeda Aceh Tengah), Arslan Abdul Wahab asisten administrasi umum kini menjadi sebagai Sekda Aceh Tengah, Harun Manzola, assisten administrasi pembangun, Mursyid asisten pemerintahan dan Subandy AP.

Dari enam calon Sekda Aceh Tengah itu hanya seorang yang dinyatakan tidak lulus verifikasi, Windi Darsa, kini menjabat sebagai Sekretaris DPRK Aceh Tengah. (dialeksis.com)

 

 

 

Comments

comments

News