by

Silat Aceh Tengah Akan Gelar Musyawarah, LPJ Pengurus Lama Belum Siap

Badi, Plt. Ketua IPSI Aceh Tengah (kiri). Lintasgayo.com

Takengon | lintasagayo.com – Sejak berakhirnya kepengurusan Ikatan Pencak Silat (IPSI) Kabupaten Aceh Tengah Masa Bhakti 2015 – 2019, IPSI Aceh Tengah belum juga melaksanakan Musyawarah Cabang (Musacab) yang berimbas pada pembina maupun peningkatan prestasi kedepannya.

Sesuai dengan surat tugas pengurus IPSI Provinsi Aceh nomor : ST/001/IPSI_Aceh/XII/2020 tanggal 20 Desember 2020 menunjukkan Mahdi, S.pd sebagai pelaksana tugas pengurusan IPSI Aceh Tengah.

Saat dikonfirmasi lintasgayo.com, Selasa (05/01/21) Plt. Ketua IPSI Aceh Tengah mengaku telah melakukan gerak cepat dengan membentuk panitia, untuk pelaksanaan musyawarah cabang sehingga dalam awal tahun 2021 kepengurus sudah dapat terbentuk.

“Saat ini kita gerak cepat membentuk panitia dan menjadwalkan pelaksanaan musyawarah cabang IPSI ke V, sehingga nantinya diawal tahun 2021 ini dapat terbentuk kepengurusan, dengan menghasilkan program – program cemerlang dalam pembinaan serta peningkatan prestasi atlet kedepannya ” Ujar Badi sapaan akrabnya.

Saat ini, sebutnya, belum ada calon yang mau menjadi ketua umum, mudah – mudahan dengan gerak cepat melaksanakan musyawarah, kita bisa mendapatkan sosok pemimpin yang bisa membawa pesilat – pesilat muda mecapai prestasi pada masa yang akan datang, harapnya

“Selain membentuk panitia musyawarah, selaku pemegang mandat IPSI Aceh Tengah saat ini kita sedang melakukan koordinasi dengan pengurus lama agar dapat menyampaikan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) masa bakti 2015 – 2019, hal ini sebagai salah satu bagian masuk pembahasan musyawarah nantinya,” Ungkap Badi (Zan.KG/Ihfa)

Comments

comments