by

Djumhur : “Jaga Kesehatan dan kekompakan demi Prestasi”

 

Takengon | lintasgayo.com – KONI Aceh Tengah Ir. Djumhur Abubakar melepas kontingen Persatuan Tinju Amatir (Pertina) dan Federasi Olahraga Karate-Do (FORKI) Kabupaten Aceh Tengah menuju Pra Pekan Olahraga Aceh yang berlangsung di sekretariat KONI Aceh Tengah , jalan Mahkamah GOR Gentala Takengon Sabtu siang, (30/10)

Dalam arahannya Djumhur menyampaikan bahwasanya dengan situasi saat ini baik kondisi cuaca dan pandemi yang belum mereda para atlet harus dapat menjaga kesehatan sehingga dapat bertanding untuk memperoleh hasil terbaik.

“pelatih maupun official kiranya dapat memperhatikan kondisi atlet sehingga dapat bertanding serta memperoleh hasil terbaik” ungkapnya.

Senada dengan Djumhur, ketua umum FORKI Aceh Tengah Jihar Firdaus menekankan agar atlet yang berangkat dapat menjaga kekompakan dan persatuan sehingga tanggung jawab besar membawa nama baik kabupaten Aceh Tengah dapat terjaga, dalam hal ini kontingen pra pora cabang olahraga Karate yang akan bertanding di Banda Aceh.

Sementara itu, Juhaidi Ketua Pertina Aceh Tengah menyampaikan bahwasanya atlet binaan Tinju Takengon sudah berlatih hampir enam bulan dan melaksanakan Training Center satu bulan penuh dengan kekuatan sepuluh orang atlet yang terdiri dari 2 atlet putri dan 8 atlet putra.

“ Tinju Aceh Tengah menurunkan 10 atlet, terdiri dari 2 atlet putri dan 8 atlet pria. Dari semuanya, hampir sembilan puluh persen kita upayakan memperoleh tiket menuju PORA 2022  mendatang,” ujar pria yang akrab dipanggil Didi tersebut. [Zan.KG/LG010].

Comments

comments