by

Sampai Saat Ini, Rumah Ketua DPRK Bener Meriah Masih Berhantu

Ketua Umum Himpunan Pemuda Mahasiswa Pelajar Bener Meriah (HPBM) Banda Aceh, Riga Wantona.

Redelong|Lintasgayo.com – Rumah dinas ketua DPRK Kabupaten Bener Meriah yang terletak di kampung Tingkem Benyer tepatnya di samping pendopo II sampai saat ini tidak di tempati.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Himpunan Pemuda Mahasiswa Pelajar Bener Meriah (HPBM) Banda Aceh, Riga Wantona, Kamis (27/01/2022).

Banner

Menurutnya, dari sejumlah pimpinan DPRK Bener Meriah, belum ada satupun pimpinan dewan yang menempati rumah dinas ketua DPRK Bener Meriah yang terletak di Kampung Tingkem Benyer, atau bersebelahan langsung dengan pendopo wakil Bupati Bener Meriah.

“Sampai saat ini belum ditempati padahal beliau sempat mengatakan rumah dinas tersebut sebenarnya akan atau sudah difungsikan pada Januari tahun 2022 mendatang. Hal ini sudah di bahas Pada perubahan murni APBK 2021,” ucap Riga.

Riga juga mempertanyakan, apakah biaya rumah tangga ketua DPRK yang tidak ada, Jika pun ada anggaran rumah tangga tersebut selama ini dibawa kemana ?.

“Alih alih bangunan tersebut pernah di pergunakan sebagai kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriah, malah dipergunakan untuk ODGJ,” sambungnya.

“Kami berharap ketua DPRK dapat menempati rumah dinasnya, agar bila masyarakat yang mungkin ada keluhan dan berurusan bisa langsung mendatangi wakilnya di tempat tersebut, ini juga adalah bentuk kepedulian kepada rakyat untuk bisa lebih dekat dengan wakilnya,” tutup Riga. ( Santon )

Comments

comments