by

Bupati Bener Meriah Lepas Santri Ikuti FASI Di Palembang

Redelong | Lintasgayo.com – Khaira Rizkia santriwati Taman Pendidikan Al-quran (TPA ) Musarami Kampung Mutiara, Kecamatan Bandar terpilih mewakili Kabupaten Bener Meriah dalam ajang Festival Anak Saleh Indonesia (FASI ) tingkat Nasional.

Dari informasi yang diperoleh awak media, perlombaan  FASI untuk tahun ini akan berlangsung di Palembang, Provinsi Sumatera Selatan yang diselenggarakan pada 24 hingga 27 Maret 2022 mendatang.

Keberangkatan Khaira Rizki langsung di lepas Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi di rumah kediamannya komplek Pondok Pesantren Bustanul Arifin, Kampung Bale Atu, Kecamatan Bukit. Senin, 21 Maret 2022.

Sarkawi menyampaikan, terpilihnya Khaira Rizkia mewakili Kabupaten Bener Meriah ke tingkat nasional ke ajang FASI tahun 2022 menjadi motivasi bagi santri lain untuk lebih meningkatkan kapasitasnya dalam belajar.

Menurut Sarkawi, Pemkab Bener Meriah akan senantiasa memotivasi serta memfasilitasi Khaira Rizkia agar mampu bersaing dengan perwakilan santri lain dari seluruh Provinsi di Indonesia pada ajang bergengsi itu, dan kita doakan semoga Khaira Rizkia dapat membawa nama baik Bener Meriah.

“Saya selaku Bupati mewakili seluruh masyarakat Bener Meriah akan selalu mendoakan, semoga  seluruh tim yang akan berangkat selalu dalam lindungan Allah SWT. Kepada pendamping saya berharap agar selalu memantau, menjaga dan memotivasi Khaira Rizkia sehingga nantinya dapat berprestasi sekaligus mengharumkan nama daerah yang kita cintai ini,” Ungkap Sarkawi

 

(Mhd)

Comments

comments