by

Gajah Kembali Rusak Rumah Warga di Bener Meriah

Reje Kampung Negeri Antara, Riskanadi dan Korban.

Redelong | Lintasgayo.com – Seekor gajah liar kembali merusak rumah warga Kampung Negeri Antara, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah pada Jumat, 25 Maret 2022 sekira pukul 03.00 wib dini hari.

Reje Kampung Negeri Antara, Riskanadi saat dikonfirmasi awak media mengatakan, rumah yang dirusak gajah liar adalah rumah milik seorang warga Yusuf Khairuddin.

Banner

Pada saat gajah liar itu mengamuk dan merusak rumah Yusuf, Yusuf sang pemilik rumah berada didalam rumah. Saat ini Yusuf terpaksa harus numpang di rumah tetangganya.

“Saat gajah itu merusak rumahnya, Yusuf bersama keluarganya bertahan di dalam rumah sembari berdoa agar gajah liar itu cepat pergi,” ujar Riskanadi.

Akibat kejadian tersebut, dinding bagian dapur rumah Yusuf rusak dan peralatan dapur di obrak-abrik.

Kondisi Rumah yang Dirusak.

Menurut Riskanadi, hingga saat ini sudah banyak rumah warga Kampung Negeri Antara yang menjadi korban amukan gajah liar. Untuk itu ia berharap kepada pihak-pihak terkait untuk segera men translokasikan gajah liar tersebut.

“Kita berharap kepada Pemerintah melalui dinas terkait untuk segera mentranslokasikan gajah liar itu dari wilayah ini, agar warga dapat hidup aman, dari amukan gajah liar itu,” Tutupnya

 

(Mhd)

Comments

comments