by

Sejumlah Pemuda Bagi-Bagi Takzil Gratis di Simpang Tiga

Sejumlah pemuda yang mengatasnamakan diri Manajemen Juragan88 Tahu Krispi membagikan ratusan Takzil gratis bagi masyarakat pengguna jalan di Simpang Tiga Kabupaten Bener Meriah

Redelong|Lintasgayo.com – Sejumlah pemuda yang mengatasnamakan diri Manajemen Juragan88 Tahu Krispi membagikan ratusan Takzil gratis bagi masyarakat pengguna jalan di Simpang Tiga Kabupaten Bener Meriah. Rabu ( 27 April 2022 ).

Kepada awak media, salah seorang pemuda, Munawardi, mengatakan pihaknya melakukan hal tersebut sebagai ucapan terimakasih kepada pengguna jalan yang sebelumnya telah membeli Takzil di Juragan88 Tahu Krispi selama bulan Ramadhan.

“Sebelumnya kami sepakat untuk menyisihkan sebagian dari hasil jualan selama Ramadhan untuk dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan di pasar Simpang Tiga, dan jadwalnya hari ini kami bagikan,” ucapnya.

Ia menambahkan, sebagian dari takzil tersebut juga merupakan titipan dari orang-orang untuk di bagikan.

“Alhamdulillah, banyak orang-orang baik yang mau berbagi. sebagian dari Takzil yang kita bagikan merupakan titipan dari mereka untuk kami bagikan, ” tambahnya.

Pemuda asal reje guru yang akrab disapa Ardi tersebut berharap makin banyak orang baik yang memanfaatkan bulan Ramadhan ini untuk berbagi sesama.

( Santon )

Comments

comments